7 KEAJAIBAN WANITA

Perpustakaan JIC / October 3, 2017

PERPUSTAKAANJIC – Dunia seisinya adalah kesenangan, dan sebaik-baik kesenangan adalah wanita shalehah. Wanita adalah misteri. Semua orang tahu wanita, tetapi tidak semua orang mengerti wanita. Hanya laki-laki mulia yang memuliakan wanita, dan hanya laki-laki hina yang menghinakan wanita. Wanita shalehah lebih cantic dari pada bidadari surga. Surga laki-laki di bawah kaki ibu, lalu dimana surga wanita?

Wanita adalah ciptaan Allah yang sangat ajaib. Ciptaan ini memiliki lebih dari 200 organ untuk bekerja. Dia bisa menyembuhkan sakit dengan cinta, walau dia sendiri terkadang disakiti. Dia sangat lembut, tetapi dijadikan sangat kuat. Dia mampu menanggung beban dan menahan diri untuk bersabar. Dia punya pipi yang ranum, dan di situ tersimpan kekuatannya, di situ mengalir air mata. Air mata adalah kekuatannya dan satu-satunya cara untuk melepaskan beban.

Subhanallah! Betapa hebatnya wanita. Dia memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki laki-laki. Wanita menjadi manusia yang sempurna manakala sudah menyandang status sebagai ibu yang mengasuh anak. Untuk anaknya, ibu menjalankan seluruh profesi yang ada di dunia ini. Dia adalah guru bagi anaknya, dokter, direktur, notaris, dan….., bahkan pembantu bagi anaknya.

Judul: 7 Keajaiban Wanita

Penulis: Ummu Aulia

Penerbit: al-Mawardi

Related Post

Tags: , , , ,



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *