NABI-NABI PALSU DAN PARA PENYESAT UMAT

Perpustakaan JIC / October 9, 2017

PERPUSTAKAANJIC – Daftar nama nabi-nabi Allah banyak menghias buku-buku di tanah air. Namun barangkali akan sulit dicari daftar nama nabi-nabi palsu di sebuah buku khusus. Di sinilah letak keistimewaan buku ini.

Buku ini memuat daftar nama-nama nabi-nabi palsu semenjak sebelum zaman Rasulullah SAW, masa sesudahnya hingga masa modern ini. Baik yang ada di jazirah Arab, Hindia, hingga yang di tanah air. Semuanya lengkap. Pengakuan-pengakuan dusta dan akibat yang ditimbulkannya, semuanya terekam dengan jelas dalam buku ini.

Bahkan tidak hanya nabi-nabi palsu, ada pula Imam Mahdi palsu dan para penyesat umat lainnya, yang walaupun tidak mengaku secara eksplisit sebagai nabi dan Imam Mahdi, namun mereka menciptakan syariat baru yang merusak akidah umat Islam. Jadi, yang terang-terangan mengaku sebagai Nabi maupun yang tidak, namun membuat akidah baru yang menyesatkan umat, semuanya terekam dengan gambling di buku ini.

Semoga kesaksian buku yang ditulis oleh Ustadz Hartono Ahmad Jaiz yang sudah dikenal sebagai pakar aliran sesat ini dapat menyadarkan kita, bahwa proyek perusakan akidah umat Islam terus saja berjalan mengepung umat Islam.

Judul: Nabi-Nabi Palsu dan Para Penyesat Umat

Penulis: Hartono Ahmad Jaiz

Penerbit: Pustaka al-Kautsar

Related Post

Tags: , , ,



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *